Senin, 13 Agustus 2012

biji saga

  seorang teman memberi komentar pedas. kegiatan tidak berguna katanya. yg nama dan wajahnya mulai populer di koran nasional.

tercenung dengan komentarnya. dia yg dulu kenyang mendapat cemoohan atas kelakuannya melakukan ide2 nyeleneh. kenapa sekarang dia menjadi seperti orang yg pernah mencela dia. kok sama aja dong.

belajarlah menghargai ide orang lain. bukankah begitu prinsip dasarnya. ada banyak kerja dilakukan untuk mengadakan dan merealisasikan suatu ide. di luar itu acara penting atau gak penting.

tukang bakso tersenyum senang karena orderannya bisa masuk agenda rumahan. tukang nasi uduk senang karena itulah pesanan satu-satunya di bulan puasa ini. ada ibu-ibu dan anak-anak datang berceloteh, bertukar catatan kecil kehidupan keseharian. memang sih bukan politik berat, penyelamatan lingkungan, atau melestarikan kekuasaan. hanya seputar perihnya melahirkan, mengurus anak, ahh gak penting banget. itu buat orang yg gak bisa liat utuh. biar aja deh.

atau karena sekarang sudah jadi artis, maka menjadi lebih ringan untuk berkata-kata.

kawan belajar dan bermain. teruslah memberi umpan balik. sampai perjalanan jauh ini tiba di tikungan. ada saung kecil. tempat berteduh saat hujan.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar: