Selasa, 03 Juli 2012

Ecosystem Alliance Jambi 2012


Posted by Picasapaling enak mendokumentasikan melalui jepretan kamera. klik dan semuanya beres. buat apa mencatat detil perjalanan dan tanggal-tanggal seperti ini. sebenarnya yg paling susah mendokumentasikan pelajaran yg didapat dari suatu event. sebuah pertemuan yg menghadirkan banyak orang dari 12 lembaga berbeda dan datang dari setidaknya 10 provinsi di Indonesia ini. huihhh pastinya kaya sekali sesuatu yg didapat itu.

ada pendokumentasian lain yg bisa dibaca di dokumen lain. ini hanya satu catatan kecil. tentang elektronik-tiket sebuah perusahaan penerbangan. dan sebuah rangkaian perjalanan di awal tahun 2012. yg menambah serunya tahun 42 ini.

mengenal Sungai Batanghari sedikit saja. beberapa kali melewati. pergi ke salah satu hulu sub-DASnya. bertemu dengan kawan baru saat field trip dengan 8 jam perjalanan darat yg menyeramkan. karena beberapa kecelakaan truk batu-bara dan motor roda dua terjadi. menjalin cerita dengan satu lagi orang kebangsaan asing. yg mungkin bisa mengantar ke ide baru menjelajah dunia selama 3 bulan. perjalanan adalah menyenangkan. 

Tidak ada komentar: